Kisah Siswi SMPN 1 Bandar Lampung, Nafiza Fatia Rani yang dapat Peran di Film Pengabdi Setan 2

Kisah Siswi SMPN 1 Bandar Lampung, Nafiza Fatia Rani yang dapat Peran di Film Pengabdi Setan 2

Nafiza Fatia Rani salah satu pemeran dalam film pengabdi Setan 2 yang berperan sebagai Wina--

Bakat Nafiza Fatia Rani (12), siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bandar Lampung ternyata bukan berawal dari akting.

Dirinya justru memulai karirnya sebagai model dan kerap ikut fashion show. Namun, upayanya berbuah manis. Kini, Nafiza justru mendapatkan peran sebagai Wina, di film Pengabdi Setan 2.

Laporan : Rimadani Eka Mareta, Bandarlampung.

Riuhnya SMPN 1 Bandar Lampung siang itu. Siswa ramai, ada yang sudah berpakaian putih biru. Ada yang masih putih merah.

BACA JUGA:Penyebab Terjadinya Kesemutan

Ya, saat ini memang masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi siswa baru. Ditengah keramaian, ada Nafiza Fatia Rani. Salah satu murid kebanggan SMPN 1 Bandarlampung saat ini.

Betapa tidak, Nafiza mendapatkan peran dalam salah satu film besutan Joko Anwar, Pengabdi Setan 2. Bakatnya ternyata sudah terasah sejak dini.

Paras ayu Nafiza ternyata disadari kedua orang tuanya. Lantas, Nafiza mulai ikut berbagai fashion show.

Dari satu tempat ke tempat lainnya, Nafiza kerap juara. Saat itu, Nafiza masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

BACA JUGA:Begini Cara Menyembuhkan Kesemutan

Bakat aktingnya mulai terlihat. Apalagi saat Nafiza mulai mengikuti lomba akting. Nafiza ternyata menjadi juara. Lantas orang tua Nafiza, Solihin membawa sang anak ke Jakarta untuk mengasah bakat tersebut.

Alhasil, Nafiza kini bisa mendapatkan peran di berbagai FTV (Film Televisi) di salah satu stasiun televisi swasta, Indosiar.

Berbagai peran kerap di lakoninya, hingga dirinya menjadi salah satu bintang video klip Lagu Isyana Sarasvati, Sikap Duniawi.

Video klip yang rilis pada 29 November 2019 tersebut dilirik, Tara Basro, yang juga berperan dalam Film Pengabdi Setan 2 sebagai Rini. Tara merekomendasikan Nafiza ke sutradara, Joko Anwar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: