Sutradara Joko Anwar dan Aktor Thailand Jeff Satur Saling Balas Cuitan, Warganet: Ini Hari yang Aneh

Sutradara Joko Anwar dan Aktor Thailand Jeff Satur Saling Balas Cuitan, Warganet: Ini Hari yang Aneh

FOTO TWITTER.COM - Joko Anwar dan Jeff Satur saling balas cuitan Twitter.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nama sutradara kondang Joko Anwar ramai diperbincangkan di jagat maya. Dilansir radarlampung.disway.id dari trending topic pembicaraan di media sosial Twitter pada Rabu, 28 September 2022.

Nama sutradara film Pengabdi Setan itu menjadi trending topic pembicaraan di media sosial Twitter. Setelah salah satu cuitan Joko Anwar di-retweet oleh aktor asal Thailand, Jeff Satur.

“Saya merasa terhormat. Demikian juga. Komedi adalah salah satu lagu perpisahan terbaik saya. Sangat sinematik,” tulis Joko Anwar dalam cuitan akun Twitternya.

“Big fan here (penggemar berat disini),” retweet Jeff Satur pada cuitan Joko Anwar.

BACA JUGA:43 Jalan dan Jembatan di Lampura Dibangun

Seperti yang diketahui, para  penggemar film Thailand, Jeff Satur merupakan aktor kelahiran 1995 yang lahir di Kota Bangkok, Thailand.

Jeff yang merupakan seorang desainer grafis, aktor, sekaligus penyanyi itu, semakin dikenal banyak orang setelah turut membintangi series terkenal  Thailand di tahun 2022. Yaitu Kinnporsche The Series.

Warganet yang melihat interaksi keduanya pun menjadi heran. Bahkan menyebut bahwa hari ini adalah hari yang aneh baginya.

“Ini hari yang aneh. Kapan lagi liat Joko Anwar ama Jeff Satur bales-balesan twit,” dikutip dari cuitan akun Twitter @bucinharit.

BACA JUGA:Target Menangkan Arinal dan Golkar pada Pemilu 2024, Istri-Istri Politisi Partai Beringin dapat Tugas Ini

Namun banyak juga warganet yang mendukung interaksi keduanya. Dan mendorong agar aktor Thailand Jeff Satur dan sutradara Joko Anwar melakukan kolaborasi.

“COLLAB COLLAB COLLAB,” retweet warganet dengan akun @bubscrush.

“bang joko, jeff katanya mau nyoba genre horror/thriller bisa banget  nih bang diajak nongki ngomongin film hahaha,” sahut warganet lainnya dengan akun Twitter @edocrutas.

Akun tersebut juga mengunggah video wawancara Jeff Satur ketika diundang ke salah satu acara di Thailand. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: