Giliran Ali Rahman Kukuhkan Tim Laba-Laba Kecamatan Pakuan Ratu dan Negeri Agung

Rabu 11-09-2024,06:29 WIB
Reporter : Hermansyah
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ali Rahman, Bakal Calon Bupati Way Kanan kembali melakukan Pengukuhan Tim Laba-Laba Priode 2024-2029. Kali ini Tim yang di Kukuhkan yakni di Kecamatan Pakuan Ratu dan Negeri Agung. Selasa, 10 September 2024. 

Dengan dikukuhkannya Tim Laba-Laba Kecamatan Pakuan Ratu dan Negeri Agung makanya, total sudah 10 kecamatan yang telah dikukuhkan oleh Ali Rahman. 

Adapun Tim Laba-Laba Kecamatan yang telah dikukuhkan yaitu Kecamatan Gunung Labuhan, Baradatu, Bahuga, Buay Bahuga, Bumi Agung, Kasui, Rebang Tangkas, Banjit, Pakuon Ratu, dan Negeri Agung. 

Pengukuhan Tim Laba-Laba itu berlangsung di dua tempat berbeda, yakni di Kampung Pakuon Ratu Kecamatan Pakuan Ratu dan Kampung Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung. 

BACA JUGA:Kalahkan Jateng dan Kalteng, Tenis Meja Beregu Putra Lampung Melaju ke Perempatfinal PON 2024

Dalam amanatnya, Ali Rahman merasa bangga dan terharu atas kekompakan Tim Laba-Laba Kecamatan Pakuan Ratu dan Kecamatan Negeri Agung.

Ia menegaskan untuk seluruh Tim Laba-Laba agar mengutamakan Politik Riang Gembira. Merangkul serta menyampaikan informasi-informasi yang baik kepada masyarakat. 

"Jujur saya sangat bangga sekali melihat kekompakan kita seperti ini, kalau dilihat dari Auranya nggak elak kita akan menang," ungkap Ali Rahman dengan wajah cerianya. 

Ia menjelaskan, Tim Laba-Laba yang telah dikukuhkan akan tetap diberdayakan jika dirinya terpilih menjadi Bupati Way Kanan. 

BACA JUGA:Hilangkan Kesedihan Hati Dengan Amalan Sholawat Badar, Ini Caranya

"Laba-Laba ini dikukuhkan Priode 2024-2029, itu artinya kalau saya dan bu Ayu jadi Bupati dan Wakil Bupati maka Laba-Laba tidak bubar. Laba-Laba akan tetap diberdayakan untuk membantu program-program kerja kami sampai nanti selesai," jelasnya. 

Ia menekankan agar pergerakan Tim Laba-Laba dapat berjalan dengan baik. Merangkul semua lapisan masyarakat untuk memenangkan dirinya dan Ayu Asalasiyah pada Pilkada Way Kanan 2024 mendatang. 

"Kalau kata anak anak zaman sekarang, gerakan kita ini Kita Gas tipis-tipis aja. Kita bergerak pelan-pelan jangan ribut-ribut jangan berselisih. Kita ajak masyarakat, yang mau ayok, yang nggak mau nggak apa-apa. Berbeda pilihan itu biasa, tapi kita tetap bersaudara," ujarnya. 

Ali Rahman meminta kepada Tim Laba-Laba untuk terlebih dahulu mengajak serta merangkul keluarga dan orang-orang terdekat untuk mendukung dirinya dan Ayu Asalasiyah. 

BACA JUGA:Geger! Warga Desa Semuli Raya di Kaget kan Penemuan sesosok Mayat Bayi Tersangkut di Aliran Irigasi

Kategori :