Giliran Ali Rahman Kukuhkan Tim Laba-Laba Kecamatan Pakuan Ratu dan Negeri Agung

Rabu 11-09-2024,06:29 WIB
Reporter : Hermansyah
Editor : Ari Suryanto

"Saya minta, Kita bergerak santai saja. Rangkul, ajak sampaikan kepada keluarga dan saudara saudara kita untuk bersama-sama memenangkan Pasangan Amanah, Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah," pintanya. 

Haikari, Koordinator Laba-Laba Kecamatan Pakuan Ratu dalam sambutannya menyampaikan terdapat 248 Tim Laba-Laba Kecamatan Pakuan Ratu yang siap bekerja untuk merangkul mengajak masyarakat memenangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah pada Pilkada Way Kanan. 

"Kita nggak perlu banyak janji ini itu, yang jelas Tim yang telah dikukuhkan ini siap untuk memenangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Priode 2025-2030," tegasnya. 

Dedi Mansur, Pengurus Laba-Laba Negeri Agung juga mengungkapkan hal yang sama bahwa Tim Laba-Laba Kecamatan Negeri Agung berupaya semaksimal mungkin untuk bekerja memenangkan Pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah. 

BACA JUGA:Kepala Rutan Kelas IIB Kota Agung Pastikan Cabut Hak-hak 4 WBP yang Terlibat Penipuan Online

"Kami sudah dikukuhkan, artinya pergerakan ini harus bersungguh-sungguh. Apapun resikonya apapun kendalanya harus tetap kita laksanakan tugas yang ada untuk memenangkan Pasangan Amanah in," pungkasnya.

Kategori :