DPP Projo Berikan Surat Dukungan ke Paslon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman-Ayu Asalasiyah

Senin 30-09-2024,20:14 WIB
Reporter : Hermansyah
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Pusat Pro Joko Widodo (DPP Projo) memberikan surat dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah pada Pilkada Way Kanan 2024. 

Hal itu menyusul keluarnya surat Keputusan DPP Projo Nomor 13/SR/DESKPILKADA/1X/2024 Tentang Keputusan Dukungan dan Instruksi Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan.

Surat tersebut dicap dan ditandatangani Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi dan Sekretaris Jendral Projo Handoko. Di Jakarta, tertanggal 6 September 2024. 

Dalam surat keputusan itu disebutkan berdasarkan hasil Rapat Pleno Desk Pilkada Projo menilai bahwa adanya keselarasan visi, misi dan program unggulan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, yaitu Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah sejalan dengan visi, misi, dan program unggulan Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:Kampanye di Gadingrejo, Adi Erlansyah - Hisbullah Huda Bakal Prioritaskan Infrastruktur Jalan Poros

Serta adanya pengakuan secara terbuka di media bahwa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan yaitu Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah bersedia berjuang bersama Projo untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Haris Nasution selaku Ketua Umum Tim Pemenangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah menyambut baik atas dukungan yang diberikan oleh DPP Projo.

Ia menilai, dukungan tersebut merupakan langkah yang baik agar program yang di usung oleh Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah dapat benar-benar selaras dengan Pusat nantinya. 

"Kita tau sepak terjang Projo, oleh karena itu kita menyambut dengan baik dukungan ini. Nanti kita akan berkolaborasi dengan Projo baik yang ada di Kabupaten Way Kanan, Provinsi maupun di Pusat," ujar Haris Nasution di konfirmasi, Senin 30 September 2024. 

BACA JUGA:Polda Lampung Mulai Panggil Saksi terkait Laporan Koperasi Betik Gawi

Haris menjelaskan bahwa pihaknya sangat terbuka terhadap siapapun yang ingin memberikan dukungan terhadap Pasangan Amanah, termasuk Projo.

"Kami sangat welcome terhadap siapapun yang ingin bergabung serta mendukung Paslon Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah. Mari kita berjuang bersama untuk memenangkan Pasangan ini untuk Pilkada Way Kanan 2024," pungkasnya. 

Kategori :