Siap Hadapi Debat Pertama, Mirza-Jihan Konsultasi dengan Akademisi dan Serap Masukan Masyarakat

Jumat 11-10-2024,18:59 WIB
Reporter : Jeni Pratika Surya
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasangan calon kepala daerah nomor urut 2 Rahmat Mirzani Djausal dan dr. Jihan Nuriola, siap menghadapi debat pertama yang akan digelar KPU Lampung pada Minggu, 13 Oktober 2024. 

Dalam persiapannya, pasangan ini mengaku telah banyak berkonsultasi dengan akademisi serta menyerap berbagai masukan langsung dari masyarakat.

"Persiapan debat sudah kami lakukan sejak jauh hari. Kami menyerap masukan-masukan dari masyarakat dan akademisi," ujar Mirza, Jumat 11 November 2024. 

Menurutnya, debat ini akan menjadi ajang bagi pasangan Mirza-Jihan untuk memaparkan solusi dan program kerja yang konkret dalam mengatasi tantangan infrastruktur serta meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Lampung.

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Komitmen Waru untuk Kota Metro

BACA JUGA:Bulat! KBBS Lampung Dukung Pasangan Rahmat Mirzani Djausal - Jihan Nurlela

"Kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung terutama dalam memperbaiki kondisi jalan antar kabupaten serta meningkatkan kesejahteraan ekonomi melalui kebijakan yang berkeadilan," lanjut Mirza.

Ia menambahkan, debat ini adalah kesempatan bagi mereka untuk berdiskusi dengan pasangan calon lainnya.

"Debat ini adalah kesempatan bagi kami untuk menyampaikan visi kami dan berdialog dengan pasangan calon lain tentang masa depan Lampung," kata dia.

"Kami yakin, dengan kolaborasi yang kuat antara sektor publik dan masyarakat, Lampung bisa bangkit menjadi provinsi yang lebih sejahtera," pungkasnya.

BACA JUGA:Waspada Potensi Cuaca Buruk Dalam Beberapa Hari Kedepan

BACA JUGA:Bang Aca Ditunjuk Jadi Ketua Komite Advokasi Daerah Anti Korupsi Provinsi Lampung

Sementara, calon Wakil Gubernur dr. Jihan Nuriela, menekankan pentingnya penanganan ekonomi yang Inklusif guna mengurangi ketimpangan di Lampung.

"Pengelolaan APBD yang transparan don tepat sasaran akan menjadi kunci untuk mendorong Lampung menuju kemajuan," tegasnya. 

Kategori :