Dapat Dukungan KBSB, Mirza: Saatnya Bersatu untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Jumat 18-10-2024,13:30 WIB
Reporter : Alam Islam
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) menyatakan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal - Jihan Nurlela. 

Termasuk komitmen mendukung pasangan calon nomor urut 2 ini dalam membangun dan memajukan Provinsi Lampung. 

Dukungan tersebut kian memperkuat keyakinan Mirza-Jihan untuk terus bergerak dan berjuang demi kesejahteraan masyarakat Lampung. 

Lewat sejumlah program yang telah dirancang, pasangan ini optimistis bisa membawa Lampung menjadi provinsi yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing.

Diharapkan dukungan yang terus mengalir dari sejumlah elemen masyarakat, termasuk KBSB dapat menjadi energi tambahan untuk mewujudkan visi besar Lampung sebagai lumbung pangan nasional dan pusat pembangunan di Sumatera.

“Ini saatnya kita bersatu dan bergerak bersama untuk masa depan yang lebih baik,” kata Rahmat Mirzani Djausal dalam pertemuan dengan KBSB.

Rahmat Mirzani Djausal juga menyampaikan syukur serta terima kasih atas kepercayaan KBSB. 

Iyay Mirza menegaskan, ini momentum  bagi Lampung untuk berkembang lebih pesat. 

Terlebih presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto memiliki keinginan kuat dalam memajukan Lampung. 

"Kita harus memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan masyarakat Lampung,” tegas Mirza.

Iyay Mirza juga turut menekankan bahwa kunci utama pembangunan daerah tidak hanya terletak pada sektor ekonomi atau pertanian.

Hal ini juga harus dimulai dengan membangun nilai-nilai agama yang bakal melahirkan ekonomi baik, pertanian maju serta kehidupan sosial harmonis. 

"Kami memohon doa agar selalu istiqamah dalam perjuangan ini dan semoga apa yang kami lakukan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Lampung serta menjadi amal kebaikan di akhirat kelak,” tandasnya.

Kategori :