13 Pantai di Lampung yang Wajib Kamu Kunjungi

13 Pantai di Lampung yang Wajib Kamu Kunjungi

Biasanya, para wisatawan yang berkunjung ke Teluk Kiluan memang berniat untuk menyaksikan pemandangan lumba-lumba berenang.

Untuk bisa melakukan hal ini, kamu harus menumpang perahu nelayan setempat. Umumnya, harga sewa perahu berkisar Rp150.000 – Rp300.000.

Setelah puas menyaksikan lumba-lumba di tengah laut, kamu bisa melanjutkan aktivitas dengansnorkelingatau sekadar bersantai di pinggir pantai.

Jika tertarik melakukan hal ini, kamu bisa datang ke Teluk Kiluan yang berada di Pekon Desa Kiluan Negeri, Kelumbayan, Tanggamus.

10. Pulau Pahawang

Di Pulau Pahawan, Kecamatan Punduh Pidada, Pesawaran, terdapat sebuah pantai yang menyajikan panorama menakjubkan.

Agar bisa sampai ke lokasi, kamu harus terlebih dahulu naik kapal dari Dermaga Ketapang. Harga sewa satu kapal biasanya berkisar Rp100.000 –i Rp150.000.

Pulau Pahawang terdiri dari dua area, yakni Pahawang Besar dan Pahawang Kecil. Keduanya dikelilingi oleh pasir putih yang bersih.

Tak ketinggalan air laut super jernih yang memungkinkan kamu untuk melihat biota laut di dalamnya.

Kalau ingin lebih puas menikmati keindahan bawah laut, kamu bisa melakukansnorkelingdengan menyewa alatnya seharga Rp50.000 – Rp100.000.

11. Pulau Balak

Masih berada satu kawasan dengan Pulau Pahawang, kamu juga bisa mengunjungi Pulau Balak dengan menyewa perahu dari Dermaga Ketapang.

Karena lokasinya tidak begitu jauh dari Pulau Pahawang, karakteristik pantai di Pulau Balak pun cenderung mirip.

Air laut di sini berwarna biru kehijauan dan tampak jernih. Selain itu, pasir pantainya bersih sehingga kamu bisa bersantai dengan nyaman.

Apabila dibandingkan dengan Pulau Pahawang, Pulau Balak belum terlalu populer sehingga pengunjungnya cenderung lebih sepi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: