Iklan Bos Aca Header Detail

Aksi Kemanusiaan Lawan Covid-19, Kapolres Tubaba dan Anggota Donor Darah

Aksi Kemanusiaan Lawan Covid-19, Kapolres Tubaba dan Anggota Donor Darah

radarlampung.co.id - Puluhan anggota Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) melakukan donor darah guna membantu ketersediaan stok darah di PMI setempat. Hal ini dilakukan sebagai aksi kemanusian dalam upaya melawan pandemi Virus Corona atau Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Aksi donor darah yang berlangsung di Ruangan kantor Polres Tubaba, Rabu (15/4/2020) tersebut diawali oleh Kapolres dan Waka Polres, diiringi anggota kepolisian lainnya.

\"Kegiatan ini untuk membantu Persediaan stok darah di PMI , agar di kondisi adanya wabah covid-19 dapat terpenuhi ,\"ungkap AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK, Kapolres Tubaba.

Menurutnya, untuk sementara pihaknya menargetkan 30 kantong persedian darah dalam aksi kemanusiaan tersebut, dan berharap dapat dimanfaatkan masyarakat maupun pasien yang membutuhkan.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat hidup sehat dan menjaga kesehatan.\"Contoh kecilnya cuci tangan dengan sabun dan jaga kebersihan di rumah atau di lingkungan,\" pungkasnya (fei/rnn/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: