Iklan Bos Aca Header Detail

Alhamdulillah, Dapat Takjil dan Informasi Keselamatan

Alhamdulillah, Dapat Takjil dan Informasi Keselamatan

radarlampung.co.id - Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di traffic light Kotaagung. Kegiatan yang dipimpin langsung Kasatlantas AKP Dade Suhaeri itu berbarengan dengan Operasi Keselamatan Krakatau 2019.

Selain membagikan takjil, Kasatlantas bersama personel membagikan selebaran imbauan tertib berlalu Lintas.

AKP Dade Suhaeri mengungkapkan,  pembagian takjil dilaksanakan berbarengan kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau 2019 Polres Tanggamus. Sekaligus berbagi kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

\"Kami juga memberikan imbauan tentang tertib berlalu lintas serta memberikan leaflet dalam sosialisasi pelaksanaan Operasi Keselamatan 2019,\" ungkap Dade di sela kegiatan.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan pengetahuan kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas di jalan. \"Diharapkan ini dapat menekan angka fatalitas korban kecelakaan berlalu lintas serta memberikan stigma positif masyarakat kepada polisi lalu lintas,\" tegasnya.

Sementara, Diki (24) salah seorang pengguna jalan mengaku senang mendapatkan informasi dalam operasi tersebut. Warga Kotaagung itu juga mengapresiasi pembagian takjil kepada pengguna jalan. \"Alhamdulillah dapat takjil juga. Kegiatan (operasi keselamatan) positif. Mudahan besok ada lagi,\" ujarnya. (ehl/ral/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: