Iklan Bos Aca Header Detail

Anggota Komisi I DPRD Lampung: Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, Bekal Masa Depan Bangsa

Anggota Komisi I DPRD Lampung: Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, Bekal Masa Depan Bangsa

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan merupakan bekal masa depan bangsa, khususnya bagi para pemuda. 

Ini diungkapkan Anggota Komisi I DPRD Lampung Budiman A.S menggelar sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan bersama pemuda-pemudi Sepangraya, Wayhalim Bandarlampung, Sabtu (19/3/2022).

Ini dilakukan merupakan agenda DPRD Lampung, utamanya untuk memmembangkitkan kembali nilai-nilai pancasila demi merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

\"Anggota

“Masih sangat perlu untuk menjunjung nilai-nilai ideologi pancasila dalam diri penerus bangsa Indonesia, supaya dapat menjaga marwah dan martabat NKRI di tengah kemajuan teknologi,” ucap Budiman, Sabtu (19/3).

Anggota Komisi I DPRD provinsi Lampung ini menambahkan masa depan bangsa berada di tangan pemuda-pemudi dengan berbekal pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.

“Dengan pembekalan nilai-nilai ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan, kita harapkan hal ini dapat menjadi pedoman untuk generasi penerus bangsa dalam menyikapi persoalan di masa,” tambahnya.

Kegiatan yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker. (*/abd/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: