Iklan Bos Aca Header Detail

Suara Dermawan Unggul, Ini Pesan Ketua Tim Pemenangan

Suara Dermawan Unggul, Ini Pesan Ketua Tim Pemenangan

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran nomor urut 2 Dendi Ramadhona-Marzuki (Dermawan), Yusak mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung dan seluruh tim atas perolehan suara berdasar hasil real count saksi sebesar 60 persen.

\"Pada pilkada serentak ini, Pesawaran salah satu yang mengikuti pilkada. Alhamdulillah, berdasar hasil real count C1 dari seluruh saksi, paslon Bersinar meraih 40 persen dan Dermawan 60 persen,\" kata Yusak didampingi ketua partai pengusung saat konferensi pers di posko Dermawan, Desa Kurungannyawa, Rabu (9/12).

Untuk itu, atas nama Dendi Ramadhona dan Marzuki, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung koalisi. Termasuk tim relawan dan tim pemenangan.

\"Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemenangan ini,\" ucapnya. Ia juga meminta jangan ada euforia berlebihan atas hasil tersebut.

Menurutnya, kemenangan Dermawan adalah kemenangan yang diinginkan masyarakat Pesawaran. Selain itu, usai pilkada agar masyarakat dan semua elemen tetap bersatu guna mewujudkan kabupaten itu lebih baik lagi bersama Dermawan. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: