Iklan Bos Aca Header Detail

Suki and Grill, Menu Baru Swiss-Belhotel Lampung

Suki and Grill, Menu Baru Swiss-Belhotel Lampung

radarlampung.co.id - Swiss-Belhotel Lampung kembali menghadirkan menu terbaru di bulan September 2019. Yakni, Suki and Grill yang mulai dapat dinikmati pengunjung dan tamu hotel mulai awal September 2019.

Executive Chef Swiss-Belhotel Lampung Kamaluddin mengatakan, untuk menu Suki and Grill tersebut ditawarkan mulai dari harga Rp270 ribu untuk dua pax, kemudian Rp540 ribu untuk empat pax, dan Rp810 ribu untuk enam pax.

”Selain itu juga paket ini bisa dinikmati secara terpisah, misalnya pengunjung hanya ingin menikmati Sukinya saja ditawarkan Rp180 ribu per pax, dan Grillnya ditawarkan seharga Rp100 ribu per pax,” kata Kamaluddin kepada Radarlampung co.id, Senin (2/9).

Lanjut dia, ada lebihndari sepuluh jeni isi yang ditawarkan dalam paket Suki tersebut. Diantaranya potongan daging ayang dan sapi, ikan dori, krab stik, bakso, sayuran, jamur, brokoli dan lain-lain.

Sementara untuk paket Grill ditawarkan isi seperti potongan daging sapi dan ayam, ikan dori, udang, cumi-cumi, serta tambahan potongan terong. Adapun saus yang ditawarkan yakni saus teriyaki, saus yakiniku, ponzu saus, dan saus suki.

”Sedangkan untuk Suki ditawarkan dalam dua rasa kuah, yakni kuah tomyam dan kuah kaldu ayam,” tandasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: