Iklan Bos Aca Header Detail

Surprise, Nasir Dapat Kue Ultah Dari Pengurus dan Kader PDI Pesawaran

Surprise, Nasir Dapat Kue Ultah Dari Pengurus dan Kader PDI Pesawaran

radarlampung.co.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M. Nasir mendapat kejutan pada lahirnya ke-47, Kamis (19/3). Suprise datang dari pengurus dan kader.

Tanpa sepengetahuan M. Nasir, sejumlah pengurus dan kader yang sudah menyiapkan kue ulang tahun mendatangi kediamannya di Masgar, Tegineneng.

”Kebetulan sekali ini, selain hari jadi ke-47, juga hari jadi pernikahan saya yang ke-20. Bagi saya, keluarga adalah segalanya. Termasuk mendukung karir dan kinerja,\" tegas M. Nasir.

Nasir mengaku, istrinya Yeni Amalia tetap mendukung semua perjuangannya. Termasuk dalam karir sebagai Ketua  DPRD Pesawaran untuk membangun kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut.

\"Selain keluarga besar, juga istri saya tercinta yang selalu memberikan dukungan kepada saya dalam karir. Bekerja untuk membangun Pesawaran,\" sebut dia.

Bagi bakal calon bupati Pesawaran ini, 47 adalah usia matang. Karena itu ia bertekad terus menyumbangkan segenap jiwa raga untuk menjadikan Pesawaran lebih hebat. ”Di usia saya yang dibilang tidak muda lagi, tapi belum juga tua, terus bertekad membangun dan berbakti kepada masyarakat Pesawaran,\" pungkasnya. (ozi/ais)

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M. Nasir menyuapi istri dengan kue pada ulang tahun ke-47, sekaligus hari jadi pernikahan ke-20, Kamis (19/3). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: