Iklan Bos Aca Header Detail

Tak Disambut Kapolsek, Tiga Dewan Tubaba Kecewa

Tak Disambut Kapolsek, Tiga Dewan Tubaba Kecewa

radarlampung.co.id - Tiga anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) kecewa lantaran kunjungan mereka ke Polsek Tumijajar tidak disambut Kapolsek AKP Dul Hafid.

Kekecewaan ini diungkapkan Sekretaris Komisi II DPRD Tubaba Muamil, bersama Arif Bandarsyah, serta Gito di halaman Mapolsek Setempat, Senin (11/11).

\"Kami bertiga sudah mendatangi Mapolsek Tumijajar ini untuk bertemu dan menanyakan sejauh mana hasil penyelidikan atas kasus tindak asusila yang menimpa korban IY. Warga Kelurahan Daya Murni, Lingkungan V, Rt 002-Rk 002 Kecamatan Tumijajar kepada Kapolseknya Pak Dul Hafid. Tapi sayang kami belum mendapatkan jawaban dikarenakan beliau sedang ada urusan di Mapolda Lampung dalam rangka persiapan Polres Tubaba,” Kata Muamil.

Menurutnya, dari hasil kunjungan tersebut pihaknya akan melaporkan kepada Ketua Komisi II DPRD Sudirwan untuk disimpulkan bersama hasil kesepakatan atas kasus tersebut.

\"Insya Allah dari hasil kesepakatan bersama nanti, dalam pekan ini akan ada pertemuan berikutnya kepada pihak Polsek Tumijajar, pastinya kasus tindak asusila ini sudah di luar kemanusiaan dan hukum yang berlaku,” tandasnya.

Menanggapi itu Aiptu Irwan Bidang Kasium Polsek Tumijajar membenarkan atas kunjungan sejumlah Anggota Komisi II DPRD di Mapolsek setempat, namun tidak bertemu Kapolsek Dul Hafid.

\"Kami tidak ada komentar terkait kasus tersebut, melainkan satu pintu saja langsung dengan Kapolsek. Dan benar saat ini Kapolsek sedang mengikuti pengarahan di Polda Lampung, kemungkinan terkait persiapan Polres Tubaba,” tandasnya. (fei/rnn/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: