Korban Tabrak Kereta Akhirnya Meninggal Dunia

Korban Tabrak Kereta Akhirnya Meninggal Dunia

Radarlampung.co.id - Salahudin (45), korban tanbrak Kereta Api di perlintasan liar Emplasemen Stasiun Srengsem, Panjang, Bandarlampung, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pukul 17.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Manager Humas PT KAI Divre Tanjungkarang, Sapto Hartoyo. “Iya benar, berdasarkan informasi anggota kami korban sudah meninggal dunia tadi sore,\" kata Sapto saat di konfirmasi, Rabu (10/4) malam.

Menurutnya, jasad almarhumah saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. “Menurut keluarganya, akan di makamkan besok,\" tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Salahudin(45) warga Panjang, Bandarlampung terserempet kereta api hingga harus kehilangan dua kakinya di Perlintasan kereta api Srengsem Panjang, Bandarlampung sekitar Pukul 12.00 WIB

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, Korban mengalami luka dibagian telapak kedua kakinya. Selain kaki, ada tangan dan kepala yang juga mengalami luka berat hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM). (mel/kyd)

Sumber: