Iklan Bos Aca Header Detail

Terima Berkas Calon DPRD Provinsi Terpilih, Gubernur Lampung Titipkan Pesan

Terima Berkas Calon DPRD Provinsi Terpilih, Gubernur Lampung Titipkan Pesan

radarlampung.co.id - Komisi Pemilihan KPU Lampung telah menyelesaikan rangkaian proses Pemilu 2019 dengan menyerahkan hasil berkas calon anggota terpilih DPRD Lampung 2019-2024 kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Kegiatan berlangsung di Pusiban Pemprov Lampung, Kamis (15/8).

Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono dalam sambutannya mengatakan dengan diserahkannya berkas calon anggota DPRD Provinsi terpilih kepada Gubernur Lampung, artinya tugas pihaknya sebagai penyelenggara Pemilu 2019 telah berakhir.

\"Dengan diserahkannya berkas calon anggota DPRD Provinsi kepada Gubernur Lampung artinya tugas KPU lampung selesai. Karena penyerahan ini merupakan tugas akhir kami sebagai penyelenggara Pemilu 2019,\" kata Nanang.

Sementara Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang menerima langsung berkas calon anggota terpilih DPRD Provinsi ini mengucapkan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu Lampung sebagai penyelenggara Pemilu 2019. Tak lupa, Arinal juga menitipkan pesan khusus pada calon anggota terpilih DPRD Lampung yang berisikan 60% wajah baru tersebut.

\"Hasil ini setelah saya terima tidak boleh saya kotak-katik, dan bungkusannya harus sesuai dengan yang saya terima kepada Mendagri. Agar pada jadwalnya, bisa terlaksana sesuai yang kita harapkan,\" ujar Arinal.

Untuk calon terpilih, sambung Arinal, perlu dikawal langsung pekerjaannya lebih cepat, baik pelantikan dan penyesuaian nantinya saat duduk di kursi DPRD. Karena saat ini banyak tugas yang akan dilakukan bersama Pemprov Lampung.

\"Apalagi saat ini ada Perda dan beberapa hal lainnyg harus di kerjakan bersama antara DPRD dan Pemprov, maka saya berharap anggota DPRD yang baru bisa menyesuaikan agar lebih cepat penyesuaiannya karena banyak pekerjaan rumah kita, salah satunya APBD 2020. Saya berharap kerja cepat antara DPRD dan Pemprov karena perintah Presiden untuk terus kerja dan prestasi,\" tandasnya. (rma/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: