Bangun Tidur, Pemilik Jimny 2019 Kaget Mobilnya Diserbu Warga

Bangun Tidur, Pemilik Jimny 2019 Kaget Mobilnya Diserbu Warga

Radarlampung.co.id - Widi Astuti, warga Lampung Timur terheran-heran ketika bangun di dalam mobilnya. Itu setelah sejumlah orang terlihat berkumpul di depan mobilnya yang terparkir di Rumah Sakit Muhammadyah usai mengantar temannya.

\"Awalnya saya parkir di rumah sakit Muhammadyah, terus tiduran di (dalam) mobil. Pas bangun, mobil sudah dikerubungi orang. Saya pikir saya salah parkir, ternyata orang-orang tadi hanya numpang foto di depan mobil Suzuki Jimny saya,\" tutur wanita yang berprofesi sebagai Bidan Praktik Mandiri itu, Selasa (6/8).

Ya, Widi merupakan salah satu konsumen PT Persada Lampung Raya selaku dealer mobil Suzuki di Lampung, yang menjadi customer awal Suzuki Jumny 2019. Selain keren, Widi mengaku memilih Jimny sebagai kendaraan pribadinya karena mobil tersebut juga nyaman dikendarai.

\"Saya memang punya hobi juga, mobilnya keren nyentrik. Sebelumnya, di tahun 2011 saya membeli Suzuki Katana dan memang suka dengan tipe mobil seperti itu. Kemudian dapat info dari teman soal Suzuki Jimny 2019. Enggak pakai pikir lama lagi, saya langsung ikutan indent akhirnya,\" ujarnya.

Sebelumnya diketahui, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi merilis Suzuki Jimny terbaru dalam gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di International Convention Exhibition (ICE), BSD, Tanggerang, Jakarta pada Juli 2019, lalux

Mobil keluaran Jepang ini resmi memasukin Indonesia dengan mesin berkapasitas 1500 cc. Suzuki Jimny terbaru ini ditawarkan dengan empat harga sesuai dengan varian yang ada.

Operasional Manager PT Persada Lampung Rayamain dealer mobil Suzuki di Lampung, Wibowo Santoso mengatakan, di Lampung, Suzuki Jimny terbaru dibandrol dengan OTR mulai dari Rp329.500 juta di tipe terendah sampai dengan Rp343 juta untuk tipe two tone collors.

\"Sebelum resmi dirilis pada GIIAS 2019 kemarin, sudah ada 15 unit yang dipesan. Untuk proses indent juga memang agak lebih lama, hingga setahun. Karena Jimny ini tipe mobil built up dan didatangkan langsung dari Jepang,\" kata Wibowo.

Sambung dia, hingga saat ini, Persada Lampung Raya telah menyalurkan 3 unit Suzuki Jimny pada konsumen. Menurut dia, market untuk mobil Suzuki Jimny di Lampung sendiri cukup baik jika dilihat dari jumlah pemesanan yang dibuat bahkan sebelum launching resmi. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: