Iklan Bos Aca Header Detail

TK Khodijah Metro Barat Deklarasi PAUD Holistik Integratif

TK Khodijah Metro Barat Deklarasi PAUD Holistik Integratif

RADARLAMPUNG.CO.ID - Perlunya dukungan keterlibatan instansi terkait untuk pengembangan sekolah, TK Khodijah Metro Barat menggelar Deklarasi PAUD Holistik Integratif di sekolah setempat, Jumat (3/5).

Kepala TK Khodijah Metro Barat Khusnul Khotimah mengatakan, dengan deklarasi itu diharapkan peran pihak terkait dgn instansi pemerintahan dan organisasi kemasyarakat, tokoh masyarakat dan orang tua wali  murid terjalin dengan baik, sehingga PAUD TK Khodijah semakin baik lagi.

Dirinya mengatakan, deklarasi PAUD Holistik Integratif merupakan program pemerintah untuk mewujudkan kepedulian dari semua unsur untuk pengembangan PAUD.

“Masing-masing kelurahan wajib melaksanakan deklarasi ini, sehingga di Metro terdapat lebih dari 22 TK yang telah melaksanakan Deklarasi Holistik Integratif,” katanya.

TK Khodijah Metro Barat yang beralamat di jalan Bougenvile No. 03 Mulyojati, Metro Barat, memiliki 87 peserta didik yang dibagi 3 kelas, masing-masing berisi 33, 26, dan 28 siswa.

Dalam dekkarasi itu, juga digelar lomba mewarnai bersama ibu dan anak (parenting ) yang diikuti oleh peserta PAUD se-Kelurahan Mulyojati, serta penampilan  pentas seni tarian dari peserta didik TK Khodijah Metro Barat. (apr/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: