Iklan Bos Aca Header Detail

Transformasi PTPN VII, Fokuskan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

Transformasi PTPN VII, Fokuskan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

Radarlampung.co.id - Untuk peningkatan kualitas perusahaan, PTPN VII bertransformasi dengan menetapkan berbagai program sebagai arah kebijakan salah satu perusahaan BUMN tersebut.

Sekretaris Perusahaan PTPN VII Okta Kurniawan mengtakan, saat ini Transformasi yang dilakukan pihaknua mengarah ke Hilir Industri dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Seperti, Pakan Ternak, Minyak Goreng, Industri olahan Kopi, Youhurt, olahan tes ekspor dan lainnya. 

“Sekarang ini salah satu fokus program perusahaan dengan fokus pemberdayaan ekonomi masyarakat,” kata Okta didampingi Kasubag Humas Arif Syaifudin Zuhri beserta rombongan saat bersilahturahmi ke Graha Pena Radar Lampung, Rabu (11/9).

Menurtnya, transformasi ini tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, tetapi lebih kepada seberapa besar manfaat perusahaan ini di masyarakat.

\"Kami tidak hanya berfikir laba akan tetapi juga kemanfaatan bagi asyarakat sekitar. Prinsip Good Governance itu kami terapkan,\" tandasnya.

Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah, General Manager (GM) Bisnis Liris Vawina, Deputy GM Abdurahman, Pimpinan Redaksi Radarlampung.co.id Widi Sandika beserta jajaran manajemen. (gie/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: