Iklan Bos Aca Header Detail

Bikin Jengkel, 4 Zodiak Ini Dikenal Keras Kepala

Bikin Jengkel, 4 Zodiak Ini Dikenal Keras Kepala

Radarlampung.co.id – Berdebat dengan seseorang akan mudah diselesaikan jika ada pihak yang mau mengalah. Namun jika salah satu atau keduanya masih saja emosi dan keras kepala, tentu setiap masalah tak akan menemui titik temu. Sikap itulah yang dimiliki oleh beberapa pemilik zodiak. Mereka adalah Aries, Gemini, Libra, dan Capricorn. Hatinya penuh prinsip sesuai idealismenya sendiri. Sehingga orang di sekelilingnya sering kesal dengan sikapnya. \"Punya kemauan sendiri, ngeyel, dan keras kepala. Susah dibilangin padahal dia salah tapi tak mau mengerti. Sikap itu ditunjukkan baik kepada keluarga ataupun pasangan serta teman,\" kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

  1. Aries Aries sering bersikap kekanak-kanakan apalagi bagi mereka yang berstatus anak tunggal. Keras kepala dan egois adalah sifat yang paling menjengkelkan dari Aries.
\"Terkadang terlalu emosi, tak dipikir jernih yang penting sesuai maunya. Tak bijaksana menanggapi keputusan,\" katanya.
  1. Gemini Gemini selalu merasa benar dan pemikirannya adalah yang paling tepat. Sosoknya tak mau mengakui kesalahan, meski sudah ditegur untuk introspeksi. Sikap Gemini itu juga sering terbawa di kantor.
\"Tetapi kalau sama atasannya, Gemini takut untuk adu argumen. Keras kepala sikapnya muncul saat bersama teman setara di lingkungan kantor. Merasa dirinya yang paling benar,\" ungkap Frolin.
  1. Libra Libra terlalu mendramatisasi suatu keadaan. Sosoknya sering merasa paling menderita ketika di tengah masalah. Maka orang lainlah yang harus memahaminya.
\"Libra itu keras kepala ketika dia mempertahankan prinsipnya. Kalau sudah kukuh terhadap satu hal, itu tak bisa diubah lagi,\" ujarnya.
  1. Capricorn Capricorn paling pintar memutarbalikan kesalahan. Mereka tak mau dituduh salah, justru mencari kesalahan orang lain. Keras kepala atas sikapnya ini sering membuat pasangannya kesal.
\"Tak bijaksana kadang dalam menghadapi masalah. Menurutnya dia sudah benar, justru orang lain yang tak memahaminya,\" katanya. (jpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: