Bimbel Home English Latih Kemampuan Bahasa Inggris Siswanya Lewat Kabaret Show

Bimbel Home English Latih Kemampuan Bahasa Inggris Siswanya Lewat Kabaret Show

Radarlampung.co.id – Bimbingan Belajar (Bimbel) Bahasa Inggris Home English menggelar Kabaret Show bertajuk The Remake Of Moana, Heart of Te Fiti, yang diambil dari salah satu film Box Office Hollywood produksi tahun 2016, Moana.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB dengan menampilkan 150 siswa yang berkomunikasi langsung menggunakan Bahasa Inggris dalam pertunjukan tersebut berlangsung di Gedung Teater Terbuka Taman Budaya Lampung, Minggu (29/9).

Direktur Home English Dewi Yuliasari mengatakan, acara ini merupakan ajang real stage bagi semua siswa untuk menunjukkan talentanya sekaligus melatih kemampuan berbicara bahasa Inggris di depan umum.

“Kami memberikan garansi kepada orang tua bahwa anaknya pling tidak bisa berbicara bahasa inggris dalam waktu tiga bulan dan ajang ini agar yang memiliki talenta menyanyi, nari, ataupun drama bisa menunjukkan bakatnya,” katanya.

Dijelaskannya, Remake of Moana merupakan pendaur ulangan kisah di film Moana yaitu, Remix. Sebuah kisah dari mancanegara dengan cerita rakyat dari Indonesia didalamnya yaitu penambahan kisah Bawang merah dan Bawang putih dan Nawang Mulan.

Sementara itu, Ketua Yayasan Home English Bery Salatar menambahkan, kabaret show ini dapat terselenggara hasil kerjasama dengan Panti Asuhan Miftahul Jannah, Ponpes Wirausaha dan Tahfidz Quran Darul Hamdi serta Sahabat Sedekah Lampung, serta para dewan guru yang ikut menambahkan ide dan gagasan kreatif.

“Terima sebesar-besarnya kepada yang mendukung terselenggaranya acara ini, karena seperti yang kita tahu pertunjukan drama musical memakan budget yang besar, tapi demi kebahagiaan dan untuk melatih potensi  anak sangat sebanding harganya,” tandasnya. (cw1/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: