Iklan Bos Aca Header Detail

Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Pugung

Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Pugung

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sesosok mayat ditemukan di tempat penampungan air di ladang Dusun Pagarjarak, Pekon Tiuhmemon, Kecamatan Pugung, Senin pagi (12/7).

Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat terkait penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki sekitar pukul 08.00 WIB.

\"Mayat ditemukan dalam posisi terbungkus plastik yang biasa digunakan untuk wadah ikan. Tanpa mengenakan pakaian. Tidak ada identitas pada mayat tersebut,\" kata Okta Devi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Senin siang (12/7).

Kapolsek menjelaskan, korban ditemukan oleh saksi Sutejo (65), seorang penggarap kebun karet milik Bidin. Ia ke lokasi tersebut untuk menyiram cabai sekitaran kebun.

Awalnya, saksi hendak mengambil air di penampungan dan melihat plastik ikan mengapung. Karena curiga, ia memanggil Kepala Dusun Jarak, Eeng (40) untuk memeriksa.

\"Berdasar kecurigaan, plastik ikan tersebut berisi mayat manusia. Lalu saksi Eeng menghubungi Polsek Pugung,\" ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan 19 luka tusukan di dada, satu luka bacok di kening sebelah kiri, luka lecet di bahu sebelah kiri dan luka sobek di tangan sebelah kiri.

Okta mengungkapkan, jika dilihat dari luka dan tetesan darah yang ditemukan di dekat lokasi penemuan, diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

\"Dilihat dari luka-luka, diduga merupakan korban pembunuhan. Korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi,\" pungkasnya. (ral/ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: