Warga Asal Sumbar Wafat di Lamsel, Diskes Lampung Pastikan Positif Covid-19

Warga Asal Sumbar Wafat di Lamsel, Diskes Lampung Pastikan Positif Covid-19

radarlampung.co.id-Dinas Kesehatan Provinsi Lampung menyebut ada penjemputan pasien terkonfirmasi terinfeksi  virus corona (Covid-19) di Lampung Selatan. Pasien yang diketahui Wanita berusia 26 tahun ini berangkat dari Tangerang Banten dengan tujuan Padang, Sumatera Barat. Namun, sesampainya di Lampung Selatan dia meninggal dunia.

Kadiskes Provinsi Lampung Reihana mengatakan pasien ini teridentifikasi berdasarkan laporan yang masuk jumat (10/4) lalu. Laporan tersebut menyebutkan seorang wanita beralamatkan di Tangerang, Banten tengah menuju Padang, Sumatera Barat.

\"Pasien ini memiliki riwayat penyakit tumor di kaki. Di dalam perjalanan menuju Padang, dia mengeluh sakit dan disaat perjalanan meninggal dunia. Kemudian telah dilakukan pemeriksaan rapid tes positif, dan dilanjutkan swab hasilnya positif,\" beber Reihana.

Jenazah langsung dibawa ke Padang, Sumatera Barat. Untuk selanjutnya Dinkes Provinsi Lampung sudah berkoordinasi dengan Dinkes Padang untuk melakukan tracing keluarga di Padang. termasuk Dinkes Provinsi melakukan tracing tenaga kesehatan di RS Bob Bazar, Lampung Selatan. (rma/wdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: