Iklan Bos Aca Header Detail

Musda PAN Pesawaran, M. Nasir Masuk Tim Formatur

Musda PAN Pesawaran, M. Nasir Masuk Tim Formatur

RADARLAMPUNG.CO.ID - Nama mantan Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir masuk dalam tim formatur untuk menentukan Ketua DPD PAN periode 2021-2026.

Secara keseluruhan, ada enam nama tim formatur yang ditunjuk Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pada Musda IV DPD PAN Pesawaran. Terdiri dari Paisaludin, Saptoni, Saipudin, Umroni, Muklis dan M. Nasir.

\"Nantinya, yang ditunjuk sebagai tim formatur akan berunding untuk menentukan siapa ketuanya. Kami segera menyusun kepengurusan DPD PAN Pesawaran serta menjaring caleg untuk pemilu 2024 sesuai dengan petunjuk ketum,\" kata Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin usai melaksanakan Musda IV secara virtual di rumah PAN Pesawaran, Sabtu (23/1).

Plt. Ketua DPRD Pesawaran ini mengungkapkan, dalam menentukan kepengurusan, akan mungkin memunculkan wajah baru maupun mempertahankan pengurus lama. Hal itu guna terus menjaga soliditas partai.

Sementara, dalam Musda IV pada tiga daerah secara virtual, yakni Daerah Istimewa Yogyakarta, Lampung dan Sumatera Barat, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menegaskan kepada tim formatur Pesawaran agar mendata nama-nama potensial untuk mengisi kepengurusan DPD.

\"Bisa mantan kepala desa, mantan camat, juga lainnya. Tak lupa harus ada unsur perempuan yang memiliki jiwa petarung. Bukan hanya melengkapi daftar nama calon legislatif,\" tegasnya. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: