Iklan Bos Aca Header Detail

Wustt, KA Seminung Sambar Kakek Paro Baya hingga Tewas

Wustt, KA Seminung Sambar Kakek Paro Baya hingga Tewas

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang pria paro baya, Laturdin (70), warga Jl. Nusantara, Gang Garuda, Kota Sepang, Labuhan Ratu, Bandarlampung, tertabrak kereta api (KA) di perlintasan rel Jl. Sultan Agung. Dia diduga terserempet ketika hendak menyeberang.

Pantauan radarlampung.co.id, jenazah korban saat ini masih di tempat kejadian perkara dan belum dibawa petugas ke rumah sakit. Terlihat para warga ramai di lokasi.

Yustina (50), salah satu saksi mengatakan, awalnya korban hendak menyeberang rel. Kemudian, ada KA Seminung jurusan Tanjungkarang-Kotabumi datang dari arah Stasiun Tanjungkarang.

\"Tiba-tiba korban langsung menyeberang saja tak melihat adanya kereta yang akan melintas. Padahal portal itu telah tertutup,\" ujarnya kepada radarlampung.co.id, Sabtu (2/2).

Melihat korban akan menyeberang itu, Yustina sempat berteriak mengingatkan korban bahwa ada kereta yang akan melintas. \"Padahal saya sudah teriak-teriak korban juga enggak mendengar dan langsung korban pun tersambar kereta, terpental hingga 200 meter,\" terangnya. (ang/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: