Iklan Bos Aca Header Detail

Pedagang Pecel jadi Pemenang Ketiga Hadiah Umroh Sruput Rejeki Toramoka

Pedagang Pecel jadi Pemenang Ketiga  Hadiah Umroh Sruput Rejeki Toramoka

Radarlampung.co.id - Senyum ceria terpancar di wajah Emiyati, warga Jl. Untung Suropati, gang Somad, Labuhanratu, Bandarlampung. Wanita yang sehari-harinya berjualan pecel tersebut merupakan salah satu pemenang hadiah umroh dari program Sruput Rejeki Toramoka periode 8 Juli-10 November 2019.

Ibu tiga anak ini mengaku dihubungi tim panitia program Sruput Rejeki Toramoka, pada 28 Juli 2019. \"Waktu itu saya ditelpon sama pantia, katanya menang hadiah umroh Toramoka. Saya lagi ngulek pecel, pelanggan saya sampai bengong karena saya sempat nangis, saking senangnya,\" katanya usai menerima penyerahan secara simbolis hadiah umroh program Sruput Rejeki Toramoka di Graha Pena Radar Lampung, Senin (5/8).

Emiyati mengaku, sehari-harinya dia dan sang suami, Siran Efendi bersama-sama berjualan pecel di depan Wisma Bandarlampung, mulai dari pagi sampai sore hari. Setelah sholat subuh, Emiyati biasanya gemar mendengarkan siaran radio. Darisana juga dirinya mengetahui soal program Sruput Rejeki Toramoka tersebut.

\"Saya dan keluarga memang senang ngopi. Karena tau soal program Toramoka ini, saya jadi semakin sering beli Toramoka. Saya rajin kumpulin bungkusnya, kemarin sebelum menang itu, hampir sekitar 200 amplop sudah yang saya kirimkan,\" ungkapnya.

Sejak awal, sambung Emiyati, dia memang berharap bisa memenangkan hadiah umroh tersebut. Tidak hanya mengikuti program Sruput Rejeki Toramoka, Emiyati juga mengaku sudah kerap mengikuti undian berhadiah umroh seperti jalan sehat, atau mengikuti pengajian.

\"Tapi enggak pernah menang. Waktu kemarin dikabarin menang, badan saya langsung lemas. Allhamdulillah, mungkin memang rejekinya dapat umroh dari Toramoka,\" ucapnya.

Tidak ingin mendapatkan rejeki sendirian, Emiyati juga mengajak para tetangga dan sanak saudara untuk ikut membeli Toramoka dan mengikuti undian Sruput Rejeki Toramoka. \"Anak-anak saya juga ikut beli Toramoka banyak-banyak, siapa tau masih ada rejekinya,\" tandasnya.

Supervisor Promosi Toramoka Bandarlampung, Agus Heriadi mengatakan bahwa Emiyati merupakan pemenang ketiga yang beruntung mendapatkan hadiah umroh dari program Sruput Rejeki Toramoka.

\"Total ada 17 pemenang yang akan mendapatkan hadiah umroh ini. Sekarang sudah tiga orang yang berhasil menang, jadi masih ada 14 pemenang lagi yang akan kita undi,\" tandasnya.

Agus melanjutkan, pemenang hadiah umroh program Sruput Rejeki Toramoka akan diundi setiap minggu. Selain hadiah umroh, program Sruput Rejeki Toramoka juga memberikan hadiah uang tunai total Rp5 juta untuk 10 orang pemenang yang diundi setiap hari. Serta, hadiah grandprize berupa satu unit rumah yang akan diundi pada tanggal 10 November 2019. (Ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: