Iklan Bos Aca Header Detail

Disdukcapil Tanggamus Tetap Layani Administrasi Kependudukan

Disdukcapil Tanggamus Tetap Layani Administrasi Kependudukan

radarlampung.co.id – Meski Pemkab Tanggamus telah memberlakukan work from home bagi ASN, namun OPD yang berkaitan dengan pelayanan publik tetap memberikan layanan kepada masyarakat. Salah satunya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Hal ini direspon positif oleh masyarakat. Iwan, salah seorang warga mengatakan, mereka mengapresiasi karena Disdukcapil tetap memberikan pelayanan. ”Alhamdulillah. Hari ini saya buat KTP dan tetap dilayani dengan baik,\" kata warga Kecamatan Limau itu kepada Radarlampung.o.id, Rabu (18/3).  

Terpisah, Sekretaris Disdukcapil Tanggamus Darma Setiawan mewakili Kepala Dinas Maradona menerangkan, sesuai instruksi bupati, OPD yang terkait pelayanan publik tetap memberikan layanan kepada masyarakat.

”Disdukcapil, meski telah diberlakukan work from home, tetap memberikan pelayanan pembuatan administrasi kependudukan seperti hari biasanya,” kata Darma.

Terkait antisipasi virus Corona, kantor Disdukcapil telah menyediakan air mengalir dan sabun serta alat pengukur suhu tubuh, bagi warga yang mengurus administrasi kependudukan. (ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: