Iklan Bos Aca Header Detail

Diskes Hingga Pokdarkamtibmas Kompak Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Diskes Hingga Pokdarkamtibmas Kompak Sosialisasi Pencegahan Covid-19

radarlampung.co.id - Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Kesehatan, Polres Tulangbawang Barat dan jajaran, Koramil serta Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) menyampaikan imbauan kepada warga untuk mewaspadai virus Corona (Covid-19). Masyarakat juga diimbau tidak panik dan tetap waspada.

Wakapolres Tulangbawang Barat Kompol Prasetyo dan Kadis Kesehatan Tubaba, Masjril mengatakan, virus tersebut dapat diantisipasi dengan berbagai langkah. Di antaranya makanan yang sehat, rajin berolahraga, istirahat cukup, menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan.

\"Kemudian menggunakan masker bila batuk, tidak berjabat tangan, jika pilek dan batuk agar segera memeriksakan kesehatan ke rumah sakit terdekat,\" kata Masjril.

Imbauan ini, terus Masjril, dilakukan serentak di seluruh Tubaba melalui puskesmas, personel Bhabinkamtibmas dan anggota koramil serta Pokdarkamtibmas.

\"Hari ini, kegiatan dilakukan di Kecamatan Gunungagung, Kartaraharja, Margakencana, Tulangbawang Tengah, dan Dwikora,\" urainya. (fei/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: