Iklan Bos Aca Header Detail

Piket Koramil 410/TKT Amankan Pelaku Jambret

Piket Koramil 410/TKT Amankan Pelaku Jambret

Radarlampung.co.id - Piket Koramil 410/TKT Kodim 0410/KBL Mengamankan Palaku Penjambretan Dari Amuk Masa, Sabtu (15/3/2020)

Anggota Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL yg sedang melaksanakan piket Sertu Agus triawan dan Serda Faisal mengamankan  pelaku penjambretan di Jalan Arief Rahman Hakim depan Koramil 410-04/TKT. Pelaku sebelumnya melakukan aksi di Jalan P Antasari depan Bakso Sony dengan korban Aufa Dwirahman warga Kupang Kota.

Pelaku berjunlah dua orang ini berstatus masih pelajar berinisial Adi Dwi Serti (17) warga Jalan Beo Kelurahan Tj Agung Raya dengan rekannya Adnan Malik (17) warga Jalan Rajawali 2 Kelurahan Tanjung Agung Raya, Kedamaian.

“Kedua pelaku menggunakan Honda Beat dengan modus menjambret ponsel milik korban  lalu kabur, akan tetapi korban mengenali pelaku sedang berhenti di depan Koramil lalu diteriaki maling dan dihakimi massa. Saya dan Serda Faizal yang sedang melaksanakan Piket Koramil langsung menyelamatkan pelaku dari amukan massa. Pelaku saat ini diserahkan ke Polresta Bandar Lampung,” kata Sertu Agus Triawan. (rls/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: