Iklan Bos Aca Header Detail

Polres Tanggamus Sterilisasi Masjid Hingga Kodim

Polres Tanggamus Sterilisasi Masjid Hingga Kodim

radarlampung.co.id - Polres Tanggamus melakukan penyemprotan disinfektan pada tiga masjid besar di Kotaagung, Jumat (20/3). Langkah   ini antisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Tiga masjid tersebut adalah Masjid Al-Kausar, Kelurahan Kuripan; Masjid Al-Islah di Kelurahan Pasarmadang dan Masjid Nurul Islam, Kelurahan Baros.

Selain tiga masjid, tim yang dipimpin Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaur Binops) Satsabhara Ipda Sukarjo juga melakukan penyemprotan di Kodim 0424/Tanggamus.

Kegiatan itu mendapat apresiasi dari pengurus masjid. Salah satunya disampaikan Sukardi, pengurus Masjid Al-Kausar. Penyemprotan yang dilakukan Polres Tanggamus sangat positif sebagai upaya pencegahan virus Corona di tempat ibadah.

\"Sangat bagus langkah antisipasi virus Corona, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah,\" ungkap Sukardi. Hal sama disampaikan Ketua BKM Masjid Nurul Islam, Kelurahan Baros Samaun.

Sementara Ipda Sukarjo menjelaskan, untuk anstisipasi pencegahan virus Corona, pihaknya melaksanakan penyemprotan di masjid besar hingga Kodim 0424/Tanggamus. Kegiatan dilaksanakan atas perintah pimpinan Polri melalui Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto yang bertujuan agar masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah. (ehl/ral/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: