Gantung Diri, Guru SD Tinggalkan Surat, Minta Istri Jangan Bersedih

Gantung Diri, Guru SD Tinggalkan Surat, Minta Istri Jangan Bersedih

radarlampung.co.id - Seorang Guru olahraga, NS (49), ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya, Jalan Agung Raya, Perumnas Wayhalim, Bandarlampung, Kamis (2/4). Ia ditemukan sang istri dengan posisi leher terjerat tali yang diikat di ventilasi dapur.

Penjaga sekolah Titi Sumarni (41) mengaku terkejut melihat kerumunan di rumah korban, saat ia pulang dari pasar.

\"Dia datang ke sini pagi. Saya tungguin nggak keluar-keluar. Jadi saya tinggal ke pasar. Sekitar jam 11.00 WIB, warga sudah rame. Ada polisi,\" kata Titi di lokasi kejadian.  

Menurut dia, tetangganya itu tidak pernah bermasalah dengan orang sekitar tempat tinggalnya. \"Dia baik. Orang nggak pernah ada masalah sama siapa-siapa. Jadi kaget aja dia ditemuin istrinya udah gantung diri gitu,\" ungkapnya.

Sementara Kapolsek Sukarame Kompol Elvinater Allagan mengungkapkan, ditemukan surat, tidak jauh dari posisi NS tergantung.

\"Kita menemukan surat wasiat yang menyampaikan kepada anak istrinya agar tidak bersedih. Dua hari yang lalu masih bergotong royong,\" kata Elvinater.

Untuk motif dugaan bunuh diri, Elvinater menyatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Sementara, tim Inafis Polresta Bandarlampung mengevakuasi mayat Nanang dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. (mel/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: