Iklan Bos Aca Header Detail

Golden Tulip Springhill Bandarlampung Lagi Ada Promo Lho!

Golden Tulip Springhill Bandarlampung Lagi Ada Promo Lho!

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kini menginap di Golden Tulip Springhill Bandarlampung lebih hemat dan tentunya aman, karena bentuk pencegahan dan penerapan physical distancing di seluruh area hotel.

Ya, penerapan dan bentuk pencegahan Covid-19 telah ditingkatkan untuk memastikan keamanan saat menginap di Golden Tulip Springhill Bandarlampung. Tentunya juga bersih dan nyaman lantaran sistem pembersihan dan sanitasi kamar yang ketat.

Guna lebih menjamin kebersihan, sanitasi selalu dilakukan pada titik kontak tinggi, seperti tombol lift, gagang pintu, receptionist, dan restroom. Terdapat juga body check temperature di area receptionist yang mengharuskan setiap tamu dan staf hotel dicek suhu tubuhnya.

Andi Saputra selaku Assistant Director of Sales menyatakan, sepanjang April 2020, Golden Tulip Srpinghill Bandarlampung memberikan promo-promo di antaranya April Safe & Save Deal dan #WorkFromHotel 3 Days 2 Night at Golden Tulip Springhill Bandarlampung.

April Safe & Save Deal ini bisa didapatkan hanya dengan Rp488.000 nett, untuk paket #WorkFromHotel 3 Days 2 Nights bisa didapatkan hanya dengan Rp898.000 nett. Tipe kamar yang digunakan yaitu Superior Room City View dan free Upgrade tipe Deluxe Room Sea View (Quota terbatas).

Fasilitas-fasilitas yang didapatkan di antaranya, welcome drink, sarapan pagi untuk dua orang, free late check out sampai pukul 16.00 WIB, fasiltas kolam renang, dan Wifi. \"Promo ini cocok sekali untuk para tamu yang ingin merasakan kenyamanan dan fasilitas yang diberikan Golden Tulip Springhill Bandarlampung,\" ucapnya.

Selain menawarkan akamodasi berupa penginapan yang nyaman dengan fasilitas yang memadai, lokasi Golden Tulip Springhill juga strategis karena berada di pusat kota Bandarlampung.

So, jangan sampai lewatkan penawaran spesial ini dengan melakukan reservasi di (0721) 489 999. Atau untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi: 0812 7375 5858 (official Whatsapp), 0811 724 8488 (Mitha), dan @goldentulipspringhilllampung. (rls/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: