GSG Ratu Piekulun Disiapkan untuk Ruang Isolasi Covid-19

GSG Ratu Piekulun Disiapkan untuk Ruang Isolasi Covid-19

radarlampung.co.id - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus meninjau Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU), melihat persiapan menghadapi antisipasi penanganan virus Corona (Covid-19). Salah satu fasilitas yang ditinjau adalah GSG Ratu Piekelun.

Ruangan yang selama ini menjadi lokasi rapat tersebut rencananya akan digunakan sebagai ruang isolasi Covid -19. \"Kita menyiapkan segala sesuatu menghadapi kemungkinan terburuk dalam pencegahan dan penanganan eabah Covid-19 di Lampung Barat,\" kata Parosil.

Pakcik---sapaan Parosil Mabsus--menuturkan, sebagai daerah yang berada dalam zona Ring Of Fire dan Kabupaten Tangguh Bencana, Lambar harus siap menghadapi bencana dalam bentuk apapun.

\"Disinilah negara hadir bersama rakyat, bahu-membahu menyelesaikan problem kebencanaan. Realokasi APBD untuk penanganan Covid-19 sedang berjalan. Semuanya akan diabdikan untuk menghadapi wabah Covid-19 di Lambar,\" tegasnya.

Ia meminta doa semua pihak, semoga segala upaya dan ikhtiar perang melawan Corona diberi kemudahan dan diijabah oleh Allah SWT. (nop/ais)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: