Iklan Bos Aca Header Detail

Rayakan Anniversary, Anda Furniture Beri Diskon dan Potongan Harga

Rayakan Anniversary, Anda Furniture Beri Diskon dan Potongan Harga

radarlampung.co.id - Dalam rangka anniversary ke-8, Toko Anda Furniture yang berada di jl. H. Said No.7B, Kota Baru, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung menggelar program Inhouse dengan memberikan banjir diskon serta hadiah menarik.

Promo ini berlaku dari tanggal 15 Maret sampai 15 April 2020, untuk pembelian produk springbed Theraspine dan Superland.

Sales Promotion Girl (SPG) Toko Anda Furniture, Ani mengatakan, adapun promo yang diberikan, antara lain diskon hingga 70 persen untuk pembelian matras Superland tipe Rendezvous. ”Konsumen juga bisa mendapatkan bonus dua bantal-guling, dan satu matras protektor,” katanya, Senin (16/3).

Kemudian, adapula promo diskon 60 persen plus 40 persen untuk pembelian matras Theraspine tipe Virginia dengan bonus dua bantal-guling, satu matras protektor, kasur lipat dan bonus satu setrika.

Sementara itu, untuk pembelian satu set Theraspine diberikan dengan harga spesial dari harga awal sebesar Rp36 jutaan menjadi Rp6.599.000 saja. Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa dua bantal-guling, satu matras protektor, kasur lipat dan gratis dispenser.

Selanjutnya, untuk pembelian satu set springbed Memory Spine, diberikan dengan harga spesial dari Rp36 jutaan menjadi Rp9.999.000 dengan bonus dua bantal-guling, satu matras protektor, kasur lipat dan bonus kipas angin.

”Selain dengan tunai, kami juga melayani pembelian dengan cicilan melalui Kredit Plus. Konsumen bisa menikmati promo bunga nol persen dan proses cepat hanya 10 menit dengan biaya admin sebesar Rp199 ribu,” pungkasnya. (Ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: