Iklan Bos Aca Header Detail

Reopening, D'Almaira Skincare & Beauty Clinic Berikan Diskon Perawatan up to 50 Persen

Reopening, D'Almaira Skincare & Beauty Clinic Berikan Diskon Perawatan up to 50 Persen

RADARLAMPUNG.CO.ID - Berikan pelayanan lebih maksimal kepada seluruh pasien, D'Almaira Skincare & Beauty Clinic yang beralamat di Jl. Imam Bonjol no 41 Sukajawa Bandar Lampung, melakukan Reopening pada hari rabu (2/2).

Acara dibuka dengan sambutan, doa dan di lanjutkan dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh owner dan CEO D\'Almaira Dolly Leonita di dampingi dengan suami tercinta, serta pembagian reward berupa treatment gratis paket instan glowing kepada reseller dengan omset tertinggi, pasien tercantik dan pasien paling banyak melakukan transaksi.

Dolly Leonita mengatakan Reopening ini menjadi salah satu upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih prima lagi kepada masyarakat , Hadir dengan wajah dan konsep baru serta treatment yang lebih bervariasi dan berkualitas dengan tetap memberikan harga yang terjangkau di semua kalangan.

"Kalau tadinya bangunan gedung sampai tempat treatment di dominasi dengan warna pink dan ungu saat ini kita berikan sentuhan warna putih dan abu-abu untuk memberikan kesan lebih elegan dan modern," katanya.

Selain itu juga, walau baru satu tahun empat bulan dirinya menjadi owner sekaligus CEO dari klinik kecantikan ini tetapi sudah banyak sekali inovasi yang ia tambahkan , seperti saat ini sudah ada treatment nail art, eyelash dan lulur .

Selain di manjakan dengan tampilan wajah baru, dalam Reopening inipun D'Almaira memberikan promo up to 50 % sampai seminggu kedepan. seperti promo potongan 30% untuk treatment ultra white infused dan PRP , promo potongan 40% untuk seluruh treatment facial dan promo potongan 50% untuk treatment eyelash.

selain itu juga potongan 10% bagi para pasien/langganan yang telah mempunyai member di klinik kecantikan D'Alamira.

untuk jam operasional sendiri yaitu hari senin-sabtu buka pukul 09.00 wib - tutup pukul 20.00 wib dan untuk hari minggu buka pukul 09.00 wib-tutup pukul 18.00 wib dan libur saat tanggal merah.

Dirinya berharap dengan memberikan playanan terbaik, di dukung dengan alat yang berkualitas serta dengan harga terjangkau D'Almaira dapat menjadi klinik kecantikan yang di cintai masyarakat , serta nantinya dapat membuka cabang-cabang di tempat lain" tutup nya.

Ditempat yang sama Donna Charinda selaku penerima reward kategori pasien paling banyak bertransaksi mengatakan bahwa selain harga yang sangat terjangkau, klinik D'almaira memberikan hasil yang memuaskan, dirinya membuktikan sendiri hasil nyata dari treatment yang di lakukan, "saat ini wajah saya lebih putih cerah dan glowing," katanya.

Sebelumnya dirinya sempat berpindah-pindah klinik kecantikan tetapi tidak cocok dan harga yang di tawarkan lumayan mahal, sehingga akhirnya pada awal oktober lalu dirinya memutuskan untuk berlangganan melakukan perawatan di D'Almaira Skincare & Beauty Clinic. (why/wdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: