Hitungan Menit, Motor Juru Sita PN Kotabumi Raib

Hitungan Menit, Motor Juru Sita PN Kotabumi Raib

radarlampung.co.id - Kawanan pencuri, berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor Honda Beat milik seorang pegawai juru sita Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), saat diparkir di halaman kantor setempat, Rabu (8/4), sekitar pukul 16.00 Wib.

Aksi pencurian sepeda motor tersebut, sempat terekam CCTV dan kejadian itu kini tengah ditangani aparat kepolisian Polres Lampura.

Sementara, penuturan korban Sumardi (40), yang bertugas sebagai pegawai juru sita PN Kotabumi mengatakan, sebelum kejadian itu ia memarkirkan sepeda motor Honda Beat yang baru dibelinya di halaman parkir samping kantor tempatnya bekerja.

\"Kejadiannya, tidak lama saat saya memakirkan sepeda motor di halaman parkir tempat biasa saya memakir motor,\" kata Sumardi, usai melaporkan kejadian itu di kantor Polres.

Saat itu, kata dia, dirinya sangat bingung, ketika hendak pulang tidak melihat sepeda motornya lagi di parkiran. Melihat hal tersebut, dirinya sempat mengejar yang dibantu oleh sejumlah rekan kerjanya di sekitar lokasi, namun tidak membuahkan hasil.

Dia juga membenarkan, aksi pencurian sepeda motor miliknya sempat terekam CCTV dan pelaku diketahui dua orang dengan mengendarai sepeda motor, berbocengan masuk menuju halaman parkir tempat sepeda motornya.

\"Dari rekaman CCTV, mereka sepertinya kawanan pencuri profesional, karena dalam hitungan menit langsung membawa kabur sepeda motor yang baru saya beli itu,\" terangnya.

Sementara, kasus pencurian sepeda motor miliknya itu, kini telah di laporkan ke kantor Polres Lampura. Ia berharap para pelaku segera ditangkap serta ditindak tegas sesuai dengan hukum berlaku.

Sementara, ketika dihubungi Kasat Reskrim Polres Lampura, AKP Hendrik, melalui sambungan telepon genggamnya, sayangnya dalam keadaan tidak aktif (ozy/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: