Ini Pesan AFP Untuk Peserta Seleksi Futsal Pra PON

Ini Pesan AFP Untuk Peserta Seleksi Futsal Pra PON

radarlampung.co.id– Seleksi pemain untuk tim futsal Lampung yang akan berlaga di Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) memasuki tahap akhir. Seperti diketahui, seleksi dibagi tiga zona. Seleksi untuk zona Bandarlampung yang meliputi Bandarlampung, Lampung Selatan, Tanggamus, Pringsewu, dan Pesawaran dan zona Lampung Utara (Lampung Utara, Lampung Barat, Pesisir Barat, Mesuji, dan Tulangbawang Barat) sudah rampung.

Nah, 17 April nanti akan berlangsung seleksi untuk zona Metro (Metro, Lampung Timur, Lampung Tengah, Waykanan, dan Tulangbawang) di Giga Futsal Arena.

”Pemain asal zona Metro yang meliputi Metro, Lampung Timur, Lampung Tengah, Waykanan, dan Tulangbawang akan menjalani seleksi di Giga Futsal Arena pada 17 April nanti,” jelas Reza Mahesa, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Lampung, Reza Mahesa, rabu (13/3).

Reza berpesan kepada peserta seleksi untuk mengenakan pakaian olahraga termasuk sepatu dan kaos kaki. “Ini bukan syarat mutlak. Tetapi jika pemain datang tidak mengenakan pakaian olahraga, mohon maaf kami tidak bisa melanjutkan seleksi,” tegasnya.

Sementara pelatih kepala tim futsal Lampung Wahyudin Kocoy meminta peserta seleksi disiplin dan serius menjalankan setiap instruksi dari tim penyeleksi. ”Ikuti saja apa yang dinstruksikan tim oleh penyeleksi. Tunjukkan kemampuan terbaik kalian sehingga kami bisa melakukan seleksi dengan maksimal,” jelasnya. (ewi/wdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: