RMD Header Detail

Janji Rajin Bekerja, Atau SK Tidak Ditandatangani!

Janji Rajin Bekerja, Atau SK Tidak Ditandatangani!

radarlampung.co.id - Bupati Pringsewu Sujadi Saddat mengingatkan agar aparatur sipil negara (ASN) memiliki komitmen dalam bekerja. Selain rajin, juga rapi dalam berpakaian.

\"Jangan sampai yang rajin hanya pegawai honor.  Ke-373 CPNS ini seharusnya lebih rajin.  Kalau nggak rajin, saya tidak akan tanda tangani SK. Sanggup kan,\" tegas Sujadi dalam penyerahan petikan Surat Keputusan Bupati dan Pembekalan 373 CPNSD  Pemkab Pringsewu 2019 di Aula  Asiyah Pringsewu, Senin (25/3).

Sujadi juga menegaskan agar CPNSD memperhatikan kerapihan pakaian yang dikenakan saat bekerja. \"Jangan sampai saya lihat nanti pakaian tidak rapih. Harus sanggup ya,\" ujarnya.

Selanjutnya bupati  juga meminta para  CPNSD dapat menciptakan suasana harmonis. \"Juga harus bisa  harmonis di lingkungan kerja. Baik kepada atasan dan seniornya maupun sesama pegawai, \" sebut Sujadi.

Sementara, kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Kabupaten Pringsewu Budiman P.M., Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pringsewu M.  Dawam serta kepala organisasi perangkat daerah (OPD). (sag/mul/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: