Iklan Bos Aca Header Detail

Jari Bocah Umur 5 Tahun Ini Terjepit Eskalator Mal

Jari Bocah Umur 5 Tahun Ini Terjepit Eskalator Mal

RADARLAMPUNG.CO.ID - Para orangtua hendaknya dapat berhati-hati saat membawa buah hati mereka berbelanja. Sebab, seorang anak yang masih berusia lima tahun harus mengalami nasib nahas.

Ya, BQ (5), warga Kota Agung, Tanggamus mengundang perhatian pengunjung mal setelah terjatuh di eskalator lantai satu mal tersebut. Tidak hanya itu, jari tangan kirinya juga sempat terjapit di sela-sela tangga berjalan tersebut.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Central Plaza, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, sekitar pukul 13.22 wib.

Sontak, tangis kesakitan bocah malang tersebut membuat panik seisi mal. Petugas mal juga bergerak cepat mematikan dan membongkar eskalator guna menyelamatkan bocah tersebut.

Berdasarkan sejumlah saksi di lapangan, BQ yang datang bersama kedua orangtuanya memang sempat terlihat berkeliaran di sekitar eskalator di lantai satu.

BQ juga terlihat beberapa kali menaiki eskalator seorang diri. Bocah tersebut akhirnya terjatuh dan jari tangan kirinya terjepit di sela-sela eskalator yang sedang beroperasi.

Imron, paman korban mengatakan dirinya baru mengetahui hal tersebut. Dia juga langsung datang ke lokasi kejadian setelah mengetahui jari sang keponakan terjepit di eskalator.

“Saya baru saja sampai, katanya jari dia (korban, red) masuk ke eskalator yang di bawah (lantai satu, red) itu. Katanya jari tangan kirinya retak,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, saat ini korban bersama kedua orangtuanya sudah dibawa ke rumah sakit Advent guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. \"Sudah, tadi (korban, red) sudah dibawa ke rumah sakit sama orang tuanya,” tandasnya.

Sementara itu, hingga saat ini perwakilan Central Plaza masih belum dapat memberikan keterangan terkait hal tersebut. Namun, saat ini pihaknya mengaku sedang mendampingi korban guna mendapatkan perawatan lebih intensif. (Ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: