Tidak Ada Kata Peningkatan Disiplin, Tapi Penegakan

Tidak Ada Kata Peningkatan Disiplin, Tapi Penegakan

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah memimpin apel besar pada hari pertama kerja di lapangan pemkab, Senin (22/5). FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID--

 

RADARLAMPUNG.CO.IDPenjabat (Pj.) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyatakan akan fokus pada kinerja aparatur sipil negara (ASN) di pemkab setempat. Ia juga menegaskan roling pejabat bukan menjadi prioritas.

 

”Dalam ketentuan, bukan dilarang mutasi (pejabat). Namun harus mendapat izin Mendagri. Ini bukan menjadi prioritas bagi saya," kata Adi Erlansyah saat memimpin apel besar di lapangan Pemkab Pringsewu, Senin (23/5).

 

Adi menegaskan, tidak ada istilah peningkatan disiplin. Namun penegakan disiplin. ” OPD agar lebih cermat melaksanakan pembinaan penegakan disiplin. Tak ada kata peningkatan disiplin, tapi penegakan," tandasnya.

 

Dalam apel yang diikuti Sekretaris Kabupaten Heri Iswahyudi tersebut, Adi Erlansyah memaparkan sejumlah tugasnya. Di antaranya menjalankan tugas pemerintahan. serta meneruskan RJPMD yang telah dilaksanakan  bupati-wakil bupati periode 2017-2022.

Adi Erlansyah pada kesempatan itu mengaku cukup bangga atas kehadiran para ASN. "Saya bangga, ASN banyak yang hadir," ungkapnya di depan peserta apel. (sag/ais)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: