Nekat Nyuri Laptop, Pelaku Diamuk Massa

Nekat Nyuri Laptop, Pelaku Diamuk Massa

Pelaku Pencurian Laptop diamuk masa. Foto Anggi Rhaisa/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang pria diamuk massa di Jalan Komarudin,gang Niti Huda, Kelurahan Rajabasa Raya, Bandarlampung lantaran ketahuan mencuri laptop milik seorang pelajar yang tersimpan di dalam indekos, Senin (23/5). Kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB dimana dua pencuri memasuki kosan dan mengambil laptop.

 

Saksi mata, Tri Handayani mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor. Aksi pelaku sempat diketahui korban hingga mengundang warga yang langsung mengejar pelaku. “Sempat dikejar sama warga yang satu kabur ke arah Rajabasa menggunakan motor, sementara yang satunya lari terus dapet dihajar sama warga sini,” ungkap Tri kepada awak media, Senin (23/5).

 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, aksi maling tersebut diketahui korban sehingga salah satu pelaku yang menjadi eksekutor langsung dikejar ramai-ramai dan berhasil ditangkap. 

 

Sedangkan satu pelaku lain yang menunggu diatas motor kabur meninggalkan rekannya yang sedang dikejar oleh warga.

 

Setelah berhasil ditangkap warga, warga yang kesal pun menghajar para pelaku sebelum akhirnya diserahkan pada polisi."Jam 7 pagi itu, itu kosan yang diatas yang dimaling sama pelaku itu," ungkapnya Tri pada Senin (23/5).

 

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa pelaku babak belur dihajr warga yang geram. 

"Iya babak belur, yang satunya kabur, terus pelaku yang ditangkap warga dibawa ke polsek Kedaton," jelasnya.  

 

Beruntung petugas kepolisian Polsek Kedaton bersama Bhabinkamtibmas langsung tiba di lokasi dan berhasil menyelamatkan nyawa pelaku dari amukan warga yang sudah kesal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: