Tragis, Mahasiswa Unila Ini Tewas Kecelakaan Jl. Soekarno Hatta

Tragis, Mahasiswa Unila Ini Tewas Kecelakaan Jl. Soekarno Hatta

Motor milik korban ketika di evakuasi oleh Polisi juga dibantu oleh warga. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang remaja yang mengendarai sepeda motor Honda BeAt warna merah Nopol BG 5214 YAE. Dengan tragis masuk ke dalam kolong truk hingga terseret sampai 30 meter. Kejadian itu terjadi pada Senin (23/5). Tepatnya di Jl. Soekarno Hatta (Bypass), Flyover Sultan Agung.

Informasi dihimpun, korban merupakan mahasiswa di Universitas Lampung (Unila). Yang bernama Cristover Doly Pasaribu warga Baturaja, Sumatera Selatan.

Warga yang melintas, Idris (27) mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta (Bypass), Sukarame, Kota Bandarlampung tepatnya sebelum Rumah Sakit Imanuel arah Rajabasa - Panjang. “Saya lewat, korban sudah geletak di situ, motornya sudah nyangkut dibawah mobil truk itu sekitar pukul 12.00 wib,” katantya.

Lebih rinci, Idris mengatakan Korban laki-laki masih remaja pakai sweeter warna biru dongker,  dan celana panjang menggunakan sepatu. Korban tewas menggunakan motor Honda Beat dengan nomor polisi BG 5214 YAE sempat dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Abdul Moeloek (Rsudam) Lampung dan saat ini dibawa keluarganya.

Sementara mobil truk yang menabrak korban nomor polisi BE 8176 OU dibawa unit gakum polresta. "Jadi, mobil Fuso ini dari arah Rajabasa ke Panjang, nggak tahu gimana kejadiannya, motor ini keseret mobil Fuso sampai sekitar 25-30 meter. Tapi, posisi korban Sementara, Robi selaku sopir kendaraan Mobil Fuso BE 8176 0U yang menabrak korban mengaku, dirinya tidak mengetahui kronologis sebenarnya.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung, AKP M. Rohmawan membenarkan kejadian itu. Dimana kata di, kendaraan truck fuso warna putih nopol BE 8176 OU yang di kemudikan oleh Robiansah melaju dari arah tugu Raden Intan hendak ke arah Kalianda sesampainya di jalan soekarno hatta dekat fly over sultan agung. 

Saat itu hendak mendahului kendaraan yang berada di depan di duga tidak konsentrasi pada saat berkendara sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Honda beat warna merah nomor polisi BG 5214 YAE yang di kendarai oleh Cristoves Doly Pasaribu yang pada saat itu berada di depan. Yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka. Serta kerusakan pada kendaraan setelah terjaidnya kecelakaan lalulintas. "Selanjutnya Kasus kecelakaan ini dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Gakkum Polresta Bandarlampung,"pungkasnya. (gie/ang)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: