Surfing International Krui Pro QS 5000, Bupati Minta Dukungan Menparekraf

Surfing International Krui Pro QS 5000, Bupati Minta Dukungan Menparekraf

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal saat bertemu Menparekraf Sandiaga Uno di kantor kementerian, Senin (23/5). FOTO BAGIAN PROTOKOL SETKAB PESISIR BARAT--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Untuk memaksimalkan pelaksanaan Surfing Internasional WSL Krui Pro QS 5000 tahun 2022, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal dan sejumlah anggota dewan mengunjungi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). 

Kepada Menparekraf Sandiaga Uno, Bupati  Agus Istiqlal menyampaikan bahwa kejuaraan dunia surfing yang bertajuk Krui Pro akan berlangsung di pantai Tanjung Setia pada 11-17 Juni mendatang. 

"Ajang bergengsi WSL Krui Pro tentunya akan banyak mendatangkan dampak positif terhadap perkembangan dan kemajuan pariwisata di Pesbar," kata Agus Istiqlal dalam pertemuan yang berlangsung, Senin (23/5). 

Diharapkan even yang digelar untuk kali keempat ini bisa menjadi sarana promosi destinasi wisata unggulan hingga ke level internasional. 

Agus juga mengharapkan menteri bisa meyakinkan presiden untuk menghadiri dan membuka Surfing International Krui Pro QS 5000. (yog/yan/ais)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: