Daftar 29 Pemain Timnas Indonesia vs Bangladesh Pada FIFA Match Day

Daftar 29 Pemain Timnas Indonesia vs Bangladesh Pada FIFA Match Day

Daftar 29 nama pemain Timnas Indonesia pada FIFA Match Day lawan Bangladesh-pssi.org-

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Timnas Indonesia akan melakoni laga FIFA Match Day melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada, Rabu (01/06/2022) mendatang.

Pada pertandingan FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Bangladesh, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah menentukan dan memanggil 29 nama pemain yang akan dibawa ke Bandung.

Total 29 pemain yang dibawa coach Shin tersebut juga akan dipersiapkan untuk mengikuti ajang Kualifikasi Piala Asia pada 8-14 Juni mendatang di Kuwait.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Live Streaming Final UEFA Europa Conference League 2022: Roma vs Feyenoord

Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI mengatakan bahwa Skuad Garuda harus meraih kemenangan pada Laga FIFA Match Day menghadapi Bangladesh dan juga ditargetkan untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

"Sebanyak 29 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum berangkat ke Bandung pada 27 Mei mendatang,” tutur Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Ketum PSSI itu juga memberikan pesan kepada para punggawa Timnas Indonesia agar bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Selain itu, Ia juga menargetkan agar Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

"Pemain harus berjuang keras, disiplin, dan fokus demi Timnas Indonesia meraih hasil maksimal di FIFA Match Day dan Kualifikasi Piala Asia. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia," lanjut pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Manchester City Juara Usai Taklukan Aston Villa 3-2 Secara Dramatis

Dari 29 nama yang dipanggil, sebagian besar diisi pemain yang berlaga pada ajang SEA Games 2021 lalu.

Selain itu ada beberapa pemain yang kembali dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong seperti Stefano Lilipaly dan Dimas Drajad.

"Alhamdulillah bersyukur dan sangat senang kembali dipanggil timnas Indonesia. Saya akan berjuang keras dan memberikan kemampuan terbaik demi mendapatkan tempat di tim," tutur Dimas Drajad.

BACA JUGA:Pura Terindah di Bali untuk Dikunjungi di Trip Kamu Berikutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id