Pertahankan Ponsel, Siswa SD Ditusuk Orang tak Dikenal

Pertahankan Ponsel, Siswa SD Ditusuk Orang tak Dikenal

M. Afgan, siswa SD yang ditusuk orang tak dikenal, Kamis malam (26/5). FOTO ISTIMEWA--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - M. Afgan warga Jalan Leki Pali, Kelurahan Sepangjaya, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung menjadi korban penusukan orang tidak dikenal (OTK), Kamis malam (26/5).

Siswa SDN 1 Sepang Jaya ini mengalami luka tusuk di rusuk kanan saat mempertahankan ponsel yang hendak dirampas. 

Bocah 13 tahun itu dilarikan ke Rumah Sakit Advent. Lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung. 

Menurut nenek Afgan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. "Saat itu cucu saya sedang keluar rumah sebentar. Ketika berada di dekat SDN 1 Sepang Jaya, ia dikejar sama orang yang mau ngambil HP," kata dia. 

BACA JUGA:Kado Nyawa

Afgan sempat berlari dan teriak. "Sampai di rumah saya, dia langsung tergeletak. Saya nggak tahu bagaimana kejadian penusukan. Cucu saya sempat nggak sadar dan dibawa ke rumah sakit," sebut dia. 

Sementara, Bhabinsa Kota Sepang Serda Bella membenarkan adanya penusukan itu. Menurutnya saat itu korban hendak keluar karena ingin mencari WiFi di SDN 1 Kota Sepang.

"Jarak SDN 1 Kota Sepang dengan rumah neneknya tak terlalu jauh. Sekitar 500 meteran lah. Dia sempat video call dengan temannya," kata Serda Bella.

Terpisah, Kapolsek Kedaton Kompol Atang Samsuri membenarkan kejadian itu. "Saat ini jajaran anggota Polsek Kedaton sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku, "kata Kompol Atang saat dihubungi radarlampung.co.id, Kamis (26/5) malam. (gie/ang)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: