Wali Kota Bogor Bima Arya Lari Pagi di Jalan Bandarlampung

Wali Kota Bogor Bima Arya Lari Pagi di Jalan Bandarlampung

Ketua APEKSI yang juga Wali Kota Bogor Bima Arya menyempatkan lari di kawasan jalan protokol Bandarlampung sebelum menghadiri pembukaan HUT APEKSI ke-22, Jumat (27/5). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua APEKSI Bima Arya bersama komunitas lari Lampung lari pagi di seputaran jalan protokol Bandarlampung, Jumat (27/5).

Wali Kota Bogor ini terlihat mengenakan kaos bewarna merah bertulisan Ayo Lari Indonesia, dipadu celana hitam dan sepatu running.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Bima Arya dan komunitas Asosiasi Lari Traile Indonesia (ALTI) Lampung lari pada pukul 06.30 WIB.

Dmulai dari depan gerai Cosmo yang berada di Jalan P.  Emir Noer. Dilanjutkan ke Jalan Raden Intan, Jalan Ahmad Yani, Tanjungkarang Pusat dan kembali lagi ke gerai Cosmo.

Tiba di Tugu Adipura, Bima Arya dan komunitas Lari menyempatkan untuk mengabadikan foto dengan latar belakang ikon patung Gajah.

Diketahui, Bima Arya akan menghadiri acara Hari Ulang Tahun Asosiasi Pemerintah Daerah (APEKSI) ke-22 yang berlangsung pada 27-29 Mei di Bandarlampung. (gar/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: