7 Walikota Serbu Pusat Oleh-Oleh Lampung

7 Walikota Serbu Pusat Oleh-Oleh Lampung

7 Walikota se Indonesia mengunjungi pusat UMKM di Bandar Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana bersama Enam Walikota se Indonesia menyerbu Sentra UMKM Kota Bandarlampung, tepatnya di Pusat Oleh Oleh Lampung yang berada di Sentra UMKM Kota Bandarlampung di Jalan Pagar Alam (Gang PU) Bandarlampung.

Ya, Kunjungan ke Pusat Oleh Oleh Lampung Shinta berlangsung pada Sabtu (28/5) sekitar pukul 14.00 wib. Kunjungan ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Perhelatan ke 22 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Kota Bandarlampung.

Adapun 7 Wali Kota yang hadir diantaranya Walikota Bandar Lampung, Hj.Eva Dwiana, Walikota Cilegon (H. Helldy Agustian), Walikota Sabang (Nazaruddin), Walikota Palu (H. Hadianto Rasyid), Walikota Manado (Andrei Angouw), Walikota Solok (H. Zul Elfian) dan Walikota Depok (Mohammad Idris).

BACA JUGA: Dibuat Mabuk, ABG di Pagelaran Utara Dicabuli

Shinta, Owner Pusat Oleh Oleh Lampung mengaku bersyukur Bandar Lampung menjadi tuan rumah perhelatan besar hut ke 22 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

"Semua UMKM Kota Bandarlampung mendapat rezeki. Semua dapat ikut pameran bazar. Mereka (Walikota Se Indonesia) rata rata membeli produk UMKM Kota Bandarlampung," ungkap Shinta saat ditemui usai menjamu Walikota yang mendatangi Pusat Oleh Oleh Lampungnya, Sabtu (28/5). (gie/yud)

Sumber: