PKS Sebut Raffi Ahmad Capres 2024, Begini Alasan yang Diungkap Zulkieflimansyah

PKS Sebut Raffi Ahmad Capres 2024, Begini Alasan yang Diungkap Zulkieflimansyah

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkieflimansyah secara mengejutkan menyebut sosok artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad pantas diusung partainya maju menjadi calon presiden atau Capres 2024.

Menurutnya, suami Nagita Slavina itu banyak dibicarakan oleh kader-kader PKS di daerah.

"Sebagai Ketua DPP PKS yang bertanggungjawab terhadap pembinaan kepala-kepala daerah PKS, malam ini di Jakarta dalam rangka Milad PKS yang ke-20 kami kepala-kepala daerah dari PKS ngumpul-ngumpul bahas Pilpres," kata Zulkieflimansyah, dalam akun Instagramnya seperti dikutip, Sabtu (28/5).

BACA JUGA:Soal Dukungan Capres, NasDem Lampung Tunggu Keputusan Rakernas

Lebih lanjut, Zulkieflimansyah mengungkapkan bangsa Indonesia membutuhkan gaya berpikir baru yang dapat terus menjawab segala tantangan zaman yang semakin berkembang.

"Negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan nantinya benar-benar baru dan menantang," tukasnya.

"Ternyata dari ngomong-ngomong informal dengan kepala-kepala daerah PKS ini, kalau ditanya siapa yang pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yang muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar, dan Prabowo tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad," jelasnya.

BACA JUGA:Soal Capres, PDIP Lampung Mandatkan ke Ketum

Tidak banyak penjelasan yang dipaparkan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkieflimansyah terkait tulisan dalam akun sosial media pribadinya itu.

Dirinya hanya menutup dengan kalimat takjub. "Menarik ini...," pungkasnya. (gar)

(Artikel ini telah lebih dulu tayang di Disway.id dengan judul Mengejutkan! PKS Dukung Raffi Ahmad Capres 2024, Zulkieflimansyah: Negeri Ini Butuh Cara Berpikir Baru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id