Waspada! WA Ketua MUI Tanggamus Dibajak, Sudah Ada Korban

Waspada! WA Ketua MUI Tanggamus Dibajak, Sudah Ada Korban

KH WAHID ZAMAS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.IDWaspada! WhatsApp Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanggamus KH. Wahid Zamas dibajak  pihak tidak bertanggung jawab.

KH. Wahid Zamas mengatakan, pembajakan WA tersebut diketahui sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (28/5). Saat itu nomor WA miliknya tiba-tiba tidak aktif.

”Hari itu, beberapa rekan menghubungi saya. Menanyakan siapa yang sakit. Saya jawab tidak ada keluarga yang sakit,” kata KH Wahid Zamas, dikonfirmasi Radarlampung.co.id, Minggu (29/5).

BACA JUGA: Waspada! Penipu Catut Nama Wabup Way Kanan

Dari sini diketahui nomor WA telah dibajak. ”Karena menurut rekan yang menghubungi saya , status WA saat itu ada orang sakit. Ada kalimat, tolong dibantu keluarga saya sakit,” sebut dia.

Melihat status WA tersebut, terus KH Wahid Zamas,  rekan yang bersangkutan mengaku telah mentransfer sejumlah uang ke rekening orang yang membajak WhatsApp.

”Setelah mentransfer sejumlah uang, baru rekan-rekan menghubungi saya. Karena itu, jika ada orang yang mengatasnamakan WA saya dengan meminta bantuan sejumlah uang dan lainnya, mohon jangan dilayani. Karena WhatsApp saya dibajak,” tegas Wahid Zamas.

Ia juga telah melaporkan peristiwa pembajakan tersebut ke polisi. ”Mohon jika ada yang mengatasnamakan WA saya, jangan dilayani,” tandasnya. (ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: